Rabu, 14 Desember 2011

You are here

Mempengaruhi memakai tatapan mata

Menyingkap Tabir Ilmu Gendam Part 5
Awalnya saya akan melanjutkan seri catatan gendam ini dengan share teknik rasa senang,majority dan thinker..tetapi ada sesuatu yg penting yg harus saya share...
yaitu GENDAM NON VERBAL..!!nama tekniknya adalah eye cut..!!
Melalui tatapan mata..!!
kang xsa..,saya belum pernah mendengar nama teknik ini nih?? ya jelas aja belum dengar..karena teknik ini saya yg ciptakan..!!karena baru saya share di facebook ini nih...,sebentar lagi juga bakal banyak beredar di internet..,karena pasti banyak yg ngopy paste..,tapi ga masalah...,ilmu ini ibarat 2 mata pisau..bisa untuk baik atau bisa sebaliknya..,maksudnya dari sisi baiknya anda jadi lebih waspada..!!
teknik tatapan mata ini adalah teknik yg sangat kuno,dan teknik ini awal dari segala awal teknik2 gendam atau hipnotis,kerena tidak memakai komunikasi apa pun..!praktis dengan tatapan mata saja orang bisa kena gendam....!!teknik ini sudah ada sebelum mesmer lahir atau bahkan sebelum kata hipnotis itu muncul...!!
bahkan bahaya pandangan mata sudah ada dalam alquran 14 abad yg lalu..,dan tertuang dalam alquran
“Dan hampir-hampir orang-orang kafir itu menggelincirkanmu dengan pandangan mereka.” (Al-Qalam: 51)''
salah satu pelopor hypnosis dunia yaitu james braid...mengatakan:bahwa fokus perhatian melihat ke dalam mata..!!
sengaja saya gali lagi dan munculkan lagi teknik ini...,karena teknik ini jarang ada yg mengetahuinya...!!
bila ada yg mengetahuinya dan memiliki kekuatan pandangan mata ini juga..,mereka tidak ada yg mampu menjelaskan fenomena tersebut secara ilmiah..!!
teman2..praktisi hynosis mungkin anda menganggap apa yg saya tulis adalah ''Eye Fixation'' maaf bukan itu..!! itu istilah hypnosis nya...,kalau eye fixation..kalau orang ga mau dihipnotis ya gak bakal trance..
tapi tatapan mata gendam ini..mau atau tidak mau dihipnotis..orang itu bakal kena gendam..!!memang ada penangkalnya..,tapi nanti dulu,kita jelaskan dulu teknik dan sejarahnya...
sebelumnya saya mau tanya nih...
Pernahkah dalam hidup anda mengalami kejadian seperti di bawah ini :
ketika anda ditatap oleh seseorang dan tiba2 anda jadi tertunduk...
ketika anda ditatap seseorang anda terpengaruh dengannya...
ketika ditatap seseorang entah kenapa anda jadi takut...
ketika ditatap sesorang entah kenapa anda jadi menurut..
ketika ditatap seseorang entah kenapa anda malah jadi ngantuk...
ketika ditatap seseorang entah kenapa anda jadi linglung...
atau mungkin ketika anda ditatap sesorang malah jadi GR..!! WAK KAK KAK..(He..he..yg ini bercanda...
Nah silahkan saya beri waktu 1 atau 2 menit untuk mengingat kembali apakah pernah terjadi dalam hidup anda...
teman2 banyak kejahatan gendam berawal dari mata turun ke hati eh salah...,maksudnya banyak kejahatan bermula dari tatapan mata yg tajam hingga membuat pikiran target/subjek jadi kosong...
kenapa bisa begini kenapa bisa begitu....?
karena tatapan mata bisa membuat seseorang terhipnotis untuk beberapa saat...,karena bisa memunculkan'' PESONA'' subjek akan mencari beribu makna dari tatapan mata anda...
tatap mata korban dengan tajam di tengah2 ke 2 mata,atau sekitar wilayah cakra ajna...
ketika subjek suda terpesona...,tinggal anda shoot..!! kalau belum terpesona jangan dulu..,alamat bisa gagal nanti..,karena bila subjek terpesona akan ada tanda2 di sekitar pupil mata agak mengecil...bila sudah tinggal anda shoot..,maka proses gendam akan berhasil...
shootnya pake apa...!!shootnya pake HLP...
perlu anda ingat rumusnya adalah dibawah ini...
rumus dibawah ini ada 4 teknik aturan yg perlu dipakai...!!tapi saya sengaja tidak memberikan teknik yg ke 3 dan ke 4 kenapa..??saya ditelepon oleh seseorang yg saya hormati dalam hidup saya untuk tidak menshare teknik ini sembarangan tanpa seijinnya...orang ini sangat berpengaruh dalam hidup saya...!!
loh..inikan teknik ciptaan bung xsa??iya...tahu..!!orang inilah yg menjadikan hidup saya menjadi berarti dan berilmu..!!
karena kalau saya share teknik ke 3 dan 4 ..saya kwatir teknik ini dipakai tidak pada semestinya...,jadi saya hanya memberikan rumus dibawah ini dengan 2 teknik saja..karena teknik ke 2 dan ke 3 gunanya adalah untuk proses akhir exsekusi..!!
baik saya share rumus ini hanya dengan 2 teknik saja...
1.Eye cut +2. Double Binds + 3.rahasia +4.rahasia
ilustrasinya dibawah ini...
anda tatap mata subjek dengan tatapan mata tajam....sekitar 1menit atau beberapa detik juga bisa bila kamu sudah mahir...
lihat body language si subjek atau matanya...apakah sudah menunjukan tanda2 terpesona...
lalu datangi subjek dan katakan:
-pak/bu KARENA ini untuk kepentingan umum...bisakah bapak/ibu meminjamkan sesuatu..
perlu di ingat..kata KARENA harus dipakai...,dan kata umum atau yg bersikap ambigu wajib dipakai..!!
ga usah nunggu jawaban si subjek..lanngsung shoot pake teknik ke 2
setelah itu berikan teknik Double Binds...!!
-Pak/bu..apakah mau meminjamkan HP nya sekarang atau atau saat ini??
agak cepat bu,karena urgent...!!
setelah diberikan lalu berikan teknik ke 3..lalu ke 4...selesai..!!
teman pasti anda mangkel atau penasaran denga teknik ke 3 atau ke 4....,jawabannya tunngu aja di buku saya bila terbit..!!
saya sekarang kan lagi membahas eye cut..!! eye cut banyak varian nya..bisa diaplikasikan dengan HLP atau tanpa HLP..!!
nah sekarang gimana cara melatih eye cut..!!
berlatihlah di depan cermin dengan memandang mata anda selama 10 atau 15 menitnya setiap hari..,kalau mata perih atau berair..itumah hal biasa..malah bagus juga untuk kesehatan tyaitu mengeluarkan air mata..!!
bila anda melakukan ini setiap hari maka pandangan mata anda akan tajam...,dan melakukan eye cut dan varian nya akan lebih mudah..!!
syukron..!!
NB:
teman2..catatan saya mengenai gendam ini sudah mencapai part 5..,banyak pro dan kontra...,terutama yg kontra kwatir disalah gunakan...banyak teman yg kirim pesan di inbok saya..bilang saya jangan terlalu polos..!!bila ada teman2 ada yg keberatan..!!jangan sungkan..!!silahkan saja..saya menerima kritik dan saran...,malah ada yg terang2ngan bilang ke saya ada yg sudah melakukan teknik part 4 dengan berhasil...,tapi barangnya belum dikembalikan..nah kalau sudah sampai situ malah saya yg jadi kwatir..
kebijakan ada di tangan saudara2...

3 komentar:

  1. teknik ni bisa menghipnotis org mpe tidur kan ?

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah ane sdh coba sy tes tatap mata ke anak saya sampai anak saya tertidur, coba sy penasaran yg ke 3 sama 4 itu blm dijelaskan cara dan tekniknya

    BalasHapus