Senin, 19 Desember 2011

rahasia hipnotis serta manfaat hipnotis

rahasia hipnotis - hypnotis Untuk pengguna iPod, iPhone, iPad dan Hand Phone (HP)- Nokia, Black Berry, Samsung, HTC dll, Anda juga bisa akses di sini.
Tentu Anda ingin mendapatkan apa sih sebenarnya rahasia dari ilmu hipnotis (hypnotis) ini?  Saya tidak akan muluk-muluk dengan hal ini. Anda menginginkan informasi sebenarnya tentang rahasia ini dan akan saya beberkan beberapa yang mendasar.

Tentu Anda sering mendengar kata-kata dari seseorang "Bayangkan bila Anda berada di dalam suatu masa di mana Anda memiliki semua yang Anda inginkan : mobil sedan mersi E 300, motor honda merah, rumah indah dua lantai di lahan seluas 300 m2"... Pernah? Ini adalah rahasia hipnotis pertama : menggunakan kata-kata yang deskriptif dan Anda bisa membayangkan benda itu segera.
NEWINTERMEZZO   Silakan klik :
T Brosur LENGKAP informasi training & pelayanan klinik saya

T Peta Lokasi Klinik saya di Tebet
T Informasi ringkas jenis terapi, ragam masalah dsb.

Pernahkah Anda mendengar lelucon berikut : "Saya minta Anda agar jangan, sekali lagi saya minta jangan pernah, ... saya tekankan lagi jangan pernah ... membayangkan seekor gajah yang menggunakan kaos kaki warna kuning di seluruh kakinya..." Bisakah Anda menghentikan bayangan ini? Saya rasa sukar. Anda akan membayangkan dahulu gajah yang berkaos kaki kuning, lalu Anda menggantinya dengan binatang dan kaos kaki warna lain. Inilah rahasia hipnotis kedua : selalu menggunakan kata yang positif, tidak menggunakan kata negatif (kata "jangan", "tidak", dsb.). Hal ini dikarenakan otak kita secara umum tidak mengenal kata tidak.

Oleh karena itu bila Anda ingin memprogram ulang - meminta otak Anda - untuk mendapatkan kebiasaan baru, jangan pernah menggunakan kata-kata negatif. Contoh bila Anda kecanduan rokok, jangan katakan "Saya tidak akan merokok mulai 20 Juli 2011 melainkan gunakan kalimat "Saya berhenti merokok mulai 20 Juli 2011". 

Pada kalimat pertama otak Anda akan bekerja dengan menerjemahkan saya akan merokok... Dan hal ini banyak terbukti tidak menghasilkan hal yang diharapkan. Pada kalimat kedua, otak kita menerjemahkan untuk berhenti, dan banyak terbukti bisa berhenti.

Pada saat Anda mengkondisikan klien orang lain masuk ke dalam kondisi hipnotis, Anda mesti bisa membaca bagaimana yang bersangkutan sudah terhipnotis. Ini adalah rahasia hipnotis ketiga: Anda mengenali kondisi seseorang terhipnotis. Karena tidak setiap kondisi hipnotis adalah dalam setengah tidur atau hampir tertidur.

Untuk dapat mempelajari hipnotis, Anda mesti menerapkan semua teknik-teknik hipnotis yang telah diberikan. Ini adalah rahasia hipnotis keempat : praktek, praktek, dan praktek! Dengan Anda mencoba melaksanakan apa yang telah Anda ketahui, maka Anda bisa mulai menghipnotis orang dan memberikan terapi untuk kebaikan.

Ada hal yang cukup mendasar dalam ilmu hipnotis ini. Bagi saya ini adalah salah satu rahasia hipnotis, yaitu niat. Sama halnya seperti aktivitas lainnya yang Anda jalani, niat merupakan salah satu faktor mendasar. Niatkan Anda untuk ikhlas memberikan bantuan bagi orang lain, dan Allah Yang Maha Kuasa pun akan serta merta membantu Anda menolong orang lain. Ini adalah rahasia hipnotis kelima.

Pembaca yang budiman, tentu saja masih banyak rahasia hipnotis lainnya yang dapat Anda pelajari. Untuk saat ini baru ini yang saya sampaikan. Untuk rahasia hipnotis lainnya, dapat Anda simak dalam kursus pelatihan hipnotis / hipnoterapi yang saya adakan. Anda bisa ikuti di
pelatihan hypnotis / hypnotherapy.

Hubungi Saya Segera!
Anda dapat menghubungi saya dengan mengisi nama dan alamat email di kotak kiri atas halaman ini. Anda bisa dapatkan informasi alamat email dan nomor HP saya. Bila Anda ingin bertemu atau berkonsultasi dengan saya, akan saya berikan secara pribadi alamat klinik hipnoterapi saya.


Salam sukses dan bahagia,
rahasia hipnotis - hypnotis - iin damayanti

Ir. Iin Damayanti, MM, CH CHt CM NLP


Tell a Friend ShareThis

halaman lain yang dapat Anda simak 

Pembaca yang budiman, Anda bisa menyimak beberapa tulisan saya yang lain. Banyak di antaranya berdasarkan pengalaman hipnoterapi saya dengan teman, keluarga, sahabat, dan klien-klien yang saya tangani. Tentu saja kerahasiaan dan privacy mereka saya jaga di sini. Anda bisa melihat testimoni dari beberapa klien yang sudah saya tangani di : testimoni klien.

Oh ya, Anda pun bisa mendapatkan informasi lebih dalam tentang hipnoterapi dalam kursus / training / pelatihan hipnotis atau hipnoterapi bersama dengan saya. Silakan klik:  pelatihan hypnotis / hypnotherapy. Bagi Anda yang ingin mengasah lebih jauh tentang telepati, ada artikel menarik untuk Anda simak: Pertajam Telepati Anda, atau Anda Menyesal...

Saya pun membahas lebih jauh dalam hal masalah anak Anda, pun masalah yang mungkin sedang Anda atau keluarga Anda hadapi.
Anda bisa menyimak video & MP3 penjelasan tentang hipnotis (hypnotis) serta hipnoterapi di sini : video hipnotis.

O ya, untuk lebih jauh penyempurnaan website ini agar bermanfaat bagi sebanyak-banyaknya pembaca, silakan hubungi saya. Saran sumbangsih Anda sangat saya hargai. Terima kasih.

Salam sukses dan bahagia.

Ir. Iin Damayanti, MM, CH CHt CM NLP


NB : Bagi Anda yang berada di luar kota atau tidak berkesempatan untuk hadir ke tempat klinik saya, Anda dapat berkonsultasi jarak jauh dengan saya. Untuk keterangan lebih lanjut, klik di sini: konsultasi jarak jauh.
  • hubungi saya

    "Family & Business Therapy Training" Clinic saya terletak di Jalan Tebet Timur Dalam 2F, Tebet-Jakarta,Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:         Telepon : Senin-Sabtu 9-16, SMS 24 jam non stop di  0817.03.666.000 atau 0812.102.5342               email support 24 jam : support@MyHypnotherapyEFT.com Oh ya, saya sangat sarankan Anda untuk isikan nama dan alamat emailnya (semacam @gmail atau @yahoo dsb--- salah satu saja ya...)  di bawah ini & dapatkan        (1) eBook **GRATIS** "Segalanya Tentang Hipnotis / Hipnoterapi"                    (2) Tujuh (7) email pribadi saya yang saya kirimkan SETIAP HARI berisi artikel-artikel yang saya yakin bermanfaat, langsung kepada Anda dan                 (3) sebuah SOFTWARE menarik dan **GRATIS**, khusus untuk Anda!          Jadi, langsung isi saja data di bawah ini ya. Ditunggu lho!
      Dear Iin, Saya Daftar utk eBook & email-nya ya.. 
      Data Anda aman bersama saya. Saya pun benci spam, seperti halnya Anda.
  • daftar isi

    Siapa Iin Damayanti ? Biaya Terapi / Konsultasi  Pertajam Telepati Anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar